Home » » Cara Membeli Vimax Asli Pembesar Alat Vital Via Online

Cara Membeli Vimax Asli Pembesar Alat Vital Via Online


Cara Membeli Vimax Asli Pembesar Alat Vital Via Online ---Satu-satunya cara terbaik untuk membeli Obat Pembesar Alat Vital Vimax Alami via online adalah dengan memastikan bahwa barang yang Anda beli memang sesuai dengan yang Anda inginkan. Baik spesifikasi produk maupun harga yang ditawarkan terhadap produk tersebut.

Dan berikut adalah langkah-langkah Cara Membeli Vimax Asli Pembesar Alat Vital Via situs Obat Pembesar Alat Vital vimax Alami secara Online:
  • Pilih jenis produk vimax pembesar alat vital yang Anda inginkan. Baik Vimax Pills Canada 30 Capsules ataupun Vimax isi 60 kapsul.
  • Tanyakan harga atau total yang harus dibayarkan untuk produk vimax pembesar alat vital yang Anda pilih ke nomor 0817613558. Bisa SMS atau Call untuk respon yang lebih cepat.
  • Setelah tahu jumlah yang harus dibayarkan, lakukan transfer ke salah satu nomor rekening bank dibawah ini
  1. BANK BCA: Konfirmasi
  2. MANDIRI :    Konfirmasi
  3. BANK BNI :  Konfirmasi
  4. BANK BRI :  Konfirmasi
  • Setelah melakukan transfer pembayaran, lakukan konfirmasi ke nomor 0817613558 dengan format sms sebagai berikut:
  1. NAMA ANDA,
  2. ALAMAT ANDA,
  3. JENIS PESANAN,
  4. TRANSFER KE BANK,
  5. JUMLAH TRANSFER, DAN
  6. SEBUTKAN TANGGAL PENGIRIMANNYA.
  • Setelah layanan penjualan melakukan pengecekan terhadap pesanan dan pembayaran Anda, maka barang akan segera dikirim melalui jasa pengiriman kilat sesuai dengan kesepakatan.
Sebagai catatan, bahwa produk Vimax Pembesar Alat Vital yang Anda beli akan dikemas sebaik mungkin, untuk menjaga kualitas dan privacy Anda. Anda akan mendapatkan produk vimak berkualitas yang dibungkus rapi dan dirahasiakan isinya, tanpa satupun orang yang tahu isi paket yang Anda beli.


Untuk pemesanan dan pembelian Produk Vimax Pembesar Alat vital dari luar kota, luar pulau, ataupun luar negeri, paket akan dikirim melalui jasa penmgiriman TIKI, JNE, EMS, POS, JAYA EXPRESS, PANDUSIWI dan lain-lain sesuai dengan kesepakatan.

KLIK LOGO 'BUY NOW' DIBAWAH UNTUK MELIHAT CARA MEMBELI VIMAX PEMBESAR ALAT VITAL